Kamis, 12 Januari 2012

new menu

Apple Martini

Bahan :
1 oz Vodka
1 oz Sour Apple Pucker
1 oz Apple Juice

Cara Membuat
Masukkan semua bahan ke dalam shaker dicampur dengan es. Kocok dan tuangkan ke dalam gelas martini. Anda dapat menambahkan potongan buah cherry kedalam minuman ini.

Sex With An Alligator

Bahan :
1/2 oz Raspberry Liqueur
1 oz  Melon Liqueur
2 oz  Sweet and Sour Mix
1/4 oz  Jägermeister

Cara membuat :
Masukkan Melon Liqueur dan campuran minuman yang manis dan yang asam (sweet and sour mix) kedalam shaker yang berisi potongan es. Kocok dan tuangkan kedalam gelas martini. Masukkan Raspberry Liqueur dibagian bawah gelas dan jagermeister di atasnya. Dan anda akan dapat melihat 3 lapisan minuman.

Blow Job

Bahan :
1/2 oz Coffee Liqueur
1/2 oz Irish Cream
Float of Vodka (optional)

Cara Membuat :
Masukkan Coffee Liqueur dan Irish Cream kedalam gelas dan tambahkan whipped cream di atasnya. Anda pun dapat menambahkan sedikit Float vodka agar rasanya terasa lebih kuat.

Midori Sour

Bahan :
2 oz Midori® Melon Liqueur
Sweet and Sour Mix

Cara Membuat :
Masukkan Midori kedalam gelas yang berisi potongan es. Idengan campuran minuman yang manis dengan yang asam. Dan anda dapat menambahkan buah cherry.

Piña Colada

Bahan :
2 oz Light Rum
Piña Colada Mix
Splash of Pineapple Juice

Cara Membuat :
Masukkan rum, pina colada dan jus nanas dengan  potongan es kedalam blender. Dan blender dengan kecepatan tinggi dan tuang kedalam gelas. Anda dapat menambahkan potongan buah nanas dan cherry sebagai pemanis tampilan minuman ini. 


Sex On The Beach

Bahan :
1/2 oz Vodka
1/2 oz Peach Schnapps
1/2 oz Raspberry Liqueur
1/2 oz Melon Liqueur
Orange Juice (optional)
Pineapple Juice
Cranberry Juice

Cara Membuat :
Tuangkan Vodka,  peach schnapps, raspberry liqueur dan  melon liqueur kedalam gelas yang berisi es. Tambahkan kedalam gelas itu dengan jumlah yang setara antara jus nanas dan jus cranberry. Sebagai tambahan anda dapat menambahkan potongan nanas.

Zombie

Bahan :
1 oz Light Rum
1 oz Dark Rum
1/2 oz Triple Sec
2 oz Orange Juice
2 oz Sweet and Sour Mix
Dash of Grenadine
1/2 oz 151-Proof Rum

Cara Membuat :
Masukkan light rum, dark rum dan triple sec kedalam gelas yang berisi es. Isi jus jeruk dan campuran minuman yang manis dan asam (sweet and sour mix) ke dalam gelas tersebut. Tambahkan grenadine dan 151-proof rum diatasnya. Sebagai pelengkap tambahkan buah cherry dan potongan jeruk 

Old-Fashioned

Bahan :
2 oz Blended Whiskey
Dash of Bitters
Splash of Water
1 tsp of Sugar

Cara Membuat :
Campur dengan baik antara bittersweet, gula dan air di dalam gelas. Tambahkan es dan whiskey. Sebagai pelengkap tambahkan potongan jeruk dan cherry.

Strawberry Margarita

Bahan :
1 1/2 oz Tequila
1/2 oz Triple Sec
Sweet and Sour or Margarita Mix
Strawberries

Cara Membuat :
Oleskan pinggiran gelas margarita dengan jeruk nipis dan garam. Campurkan semua bahan dengan es hingga halus dan masukkan kedalam gelas margarita yang sudah diolesi garam. Sebagai hiasan anda dapat menggunakan potongan jeruk nipis atau strawberry.

Bacardi Cocktail

Bahan :
2 oz Bacardi® Light Rum
1 oz Sweet and Sour Mix
Dash of Grenadine

Cara Membuat  :
Masukkan semua bahan dan es kedalam shaker. Aduk dan tuangkan ke dalam gelas martini, dan tambahkan cherry sebagai hiasan.

Frozen Margarita

Bahan :
1 1/2 oz Tequila
1/2 oz Triple Sec
Sweet and Sour or Margarita Mix

Cara Membuat :
Oleskan pinggiran gelas margarita dengan jeruk nipis dan garam. Campurkan semua bahan dengan es hingga halus dan masukkan kedalam gelas margarita yang sudah diolesi garam. Sebagai hiasan anda dapat menggunakan potongan jeruk nipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar